Pages

Sabtu, 25 Oktober 2014

Bisnis Itu tanpa Mengenal Waktu

Begy Wahyu Anggara
Setiap manusia yang normal hanya mempunyai kedua kaki, dan untuk sampai ke suatu tempat/tujuan tentunya kita harus bergerak, entah itu berjalan atau berlari. Tetapi untuk cepat sampai ke tujuan tersebut tentu kita harus berlari sekuat mungkin agar cepat sampai ke tempat tersebut. 

Bagitu juga dengan bisnis. Saya, kamu, kita berbisnis tentu punya goal, target, dan impian yang harus kita raih secepat dan sesingkat mungkin. Dan sekarang ini adalah malam minggu, pastinya saya tidak keluar rumah seperti remaja lainnya. 

Karena saya terus berlari untuk menggapai impian saya melalui bisnis yang saya jalani, karena saya selalu menekankan bahwa bisnis itu tidak mengenal waktu. Hajar terus, lari terus, timpe terus hingga impianmu nyata dan kamu merasakan apa yang kamu perjuangkan selama ini. 

Dan buat kamu yang sedang baca tulisan ini, saya do'akan semoga bisnis atau apa yang kamu jalani selama ini sesuai dengan target yang sudah kamu tentukan. Tetap Semangat, Pantang Menyerah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar