Pages

Senin, 20 Oktober 2014

Pesan VCC Google Developer untuk Google Play

Google Play adalah market aplikasi di OS Android, dengan adanya Google Play maka semua Aplikasi, Game, Musik, dan Buku bisa di download/beli di Google Play. Bagi pelaku peBisnis Online atau ingin memasarkan produk lewat Google Play tentunya harus mempunyai akun G Play. Tetapi untuk mendapatkan akun Google play tidak semudah mendaftar akun gmail. Tapi kita diperlukan pembayaran sebesar $25 (life time) dan pembayarannya lewat Kartu Kredit. 

Tapi, di sini karena saya ingin membuat Akun Google Play yang banyak dan tentunya membutuhkan Kartu Kredit yang banyak juga. Maka dari itu saya menggunakan VCC. Dengan menggunakan VCC kita bisa mendaftarkan atau membuat akun google play developer dengan mudah. Kita hanya perlu mencari Jasa Layanan VCC.

Dimana Pesan Jasa VCC?

Saya menggunakan Jasa Dewa VCC, yang bisa di pesan lewat:

Sudah beberapa akun Google Developer Play saya daftarkan dan tentunya menggunakan Jasa Dewa VCC atau Juragan VCC Murah, untuk pembayarannya semuanya berjalan dengan lancar, dan tentunya pelayanan serta vcc yang di berikan Juragan VCC semuanya lumayan baik. Hanya saja kita perlu sabar sedikit kalau menghubungi Juragan VCC, karena sangat banyak teman-teman pesan atau menggunakan Jasa tersebut, sehingga perlu mengantri. Dan saya sering menghubunginya langsung lewat Facebook yang saya kasih link di atas.

Jadi, buat teman-teman yang sedang bingung cari Jasa VCC Gdev bisa menggunakan jasa yang saya rekomendasikan di atas, selain itu JuraganVCCMurah.com juga bisa memverifikasi paypal, dan masih banyak lagi. Silahkan saja teman-teman buka websitenya, terima kasih. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar