Pages

Minggu, 17 November 2013

Cara Membuat Email Baru di Yahoo.com

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah, saya masih berkesempatan menulis artikel di blog yang fenomenal ini... Disini saya membahas bagaimana cara membuat email di yahoo.com, memang sebetulnya sudah banyak sekali tutorial di google yang sudah ditulis orang. Tetapi, apa salahnya jika saya menulis di blog ini, siapa tau ada yang kesasar dan kebaca tulisan ini. :D

Yahoo menjadi email yang cukup populer, karena dengan sistem gratisan serta sangat mudah sekali membuatnya banyak orang memanfaatkan fasilitas ini. Yahoo bukan hanya menyediakan tempat hosting email, tetapi juga mempunyai yahoo messengger buat yang suka chatingan dan masih banyak lagi, lebih lengkapnya buka saja yahoo.com ya.

Dalam cara membuat email yahoo yang saya sajikan ini, saya buat dalam bentuk video. Nah, dengan adanya gambar dan audio tentunya tambah memudahkan bagi yang awam untuk membuat email. Langsung saja deh lihat videonya berikut ini:

Video Membuat Email Yahoo


Semoga saja anda mengerti bahasanya saya ya.. -_- maklum, belum terlalu biasa membuat tutorial. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar