Pages

Minggu, 06 September 2015

Pengalaman Satu Tahun Menggunakan ASUS VivoBook S400CA

Pengalaman Satu Tahun Menggunakan ASUS VivoBook S400CA
Tidak terasa sudah 1 tahun aku menggunakan Laptop atau VivoBook dari produk Asus. Banyak sekali kelebihan yang bisa aku dapatkan dari laptop yang tipis dan sangat minimalis ini. Dan tentunya dengan bantuan VivoBook ini semua pekerjaan aku sangat berjalan dengan lancar.

1 Tahun Bersama Asus VivoBook S400CA
Kesan pertama menggunakan VivoBook berasa sangat beda dengan Laptop pada umumnya, dengan tampilan simple, tipis, sangat cocok untuk aku yang suka gerak. Speaker dari VivoBook S400CA cukup Bass karena produk ini menggunakan SonicMaster, serta terdapat 3 seperti yaitu sisi bagian depan di bawah layar dan bagian kiri, kanan.

Keyboard cukup responsif, serta dilengkapi banyak fitur shortcut. Dan di tambah dengan touchpad yang besar sehingga tidak perlu lagi takut salah klik atau tekan.

Layar touchscreen membuat Asus VivoBook S400CA mempunyai kesan beda dari produk lainnya, dan ini tentunya fitur ini cukup istimewa. 1 Tahun menggunakan produk ini kesan baiknya sangatlah banyak dari pada buruknya, dan satu hal yang membuat saya untuk upgrade ke Macbook Air 13" yaitu Baterainya yang kurang cocok dengan saya, yaitu hanya 2,5 - 3 Jam saja (full browsing).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar