Pages

Kamis, 21 November 2013

Peta Tempat TinggalKU Sekarang

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kembali lagi bertemu dengan saya Begy Anggara dan tentunya hanya di begy.blogspot.com *.*. Setelah sebelumnya saya membahas tentang yahoo.com lebih tepatnya tentang cara buat email di yahoo. Dan sekarang saya akan membahas tentang produk dari google.

Google memang rajanya perusahaan di Internet, berbagai macam produk dan layanan yang mereka sediakan, baik itu gratis maupun berbayar ada di google.com

Google Maps salah satu layanan gratis dari google yang dapat memudahkan kita untuk mengetahui suatu tempat atau wilayah hanya dengan duduk di depan komputer. Seperti berikut ini saya akan menampilkan peta tempat tinggal saya sekarang.



Di atas itu adalah tempat saya tinggal sekarang, dimana kotak-kotak itu menunjukkan jalan yang bisa dilewati. Jadi, jika anda ingin mampir atau main-main kerumah saya silahkan saja lihat peta di ya hehe..

1 komentar: