Pages

Selasa, 28 Juli 2015

Idul Fitri 1436 H

Memasuki idul fitri minggu kedua ada sedikit di benak pikiran saya yaitu blog begy.blogspot.com yang sudah lama sekali tidak saya buka dan pada hari ini kembali saya membukanya dan tentunya langsung update tulisan terbaru. Sebelum lanjut nulis, saya Begy Anggara mau minta maaf untuk kamu yang sedang membaca tulisan ini, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Lebaran 1436 H Alhamdulillah masih bisa berkumpul bersama keluarga, meski tidak lengkap tapi rasanya kehangatannya tetap terasa seperti tahun-tahun sebelumnya. Rutinitas pada lebaran tentunya hampir sama setiap tahun, paginya sholat subuh, makan dan minum sebentar lalu mandi dan bersiap untuk melaksanakan sholat id.

Sholat id selesai, dan kembali pulang kerumah untuk minta maaf kepada orang tua, lalu mulai silaturahmi ke saudara-saudara dekat maupun jauh, dalam melakukan silaturmi tentunya tidak lupa untuk mengabadikan momen 1 tahun sekali ini.

Begy Anggara

Begy Anggara

Begy Anggara

Rasanya sangat bahagia sekali bisa berkumpul bersama keluarga dan bisa saling berbagi salah satunya dengan membagian THR untuk adik-adik, ponakan, serta tetangga dekat. 

Semoga saya, kita semua, dan terkhususnya buat kamu yang membaca tulisan ini bisa bertemu lagi tahun depan Idul Fitri 1437 H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar