Pages

Rabu, 05 Agustus 2015

Bahagiakan Orang Tua, Hidup Jauh Lebih Mudah

Bahagiakan Orang Tua, Hidup Jauh Lebih Mudah
Beberapa waktu yang lalu Alhamdulillah masih bisa melihat senyum kedua orang yang sangat berjasa dalam hidup ini dengan ajak jalan-jalan, berkat mereka aku bisa kuat, aku bisa terus semangat untuk menjadi jembatan.
  
Mumpung umur masih muda, mumpung orang tua masih ada, mumpung masih bisa melihat mereka tersenyum, sebisa mungkin untuk terus membahagiakan mereka. Senang sekali rasanya bisa melihat mereka tersenyum, bukan malah untuk mrepotkan. Dan kamu sudah? atau lebih mentingkan pacar, teman, sahabat? dari pada dua orang sepesial di dunia ini. Hehehe... Aku jauh lebih pilih kedua orang tua ku dari pada siapa-pun. 
Begy Anggara | Bahagiakan Orang Tua, Hidup Jauh Lebih Mudah


Bahagiakan Orang Tua, Hidup Jauh Lebih Mudah

Mungkin tidak seberapa, apa yang aku lakukan untuk orang tua ku, tapi disanalah membuat aku terus semangat untuk lebih, lebih, lebih dan lebih lagi membahagaiakan mereka. 

"Bahagiakan orang tua mu, maka hidupmu akan jadi jauh lebih mudah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar